Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Spotify Music Premium v8.4.49.462 Mod Apk Gratis, Bisa Offline !!

Spotify Music Premium v8.4.49.462 Mod Apk Gratis, Bisa Offline !!



Gokile - Spotify Music Premium
Gokile - Spotify Music Premium - Dengerin musik asik semua genre dan artis populer di seluruh dunia. Aplikasi Spotify ini memang asoy sekali bro, karena kita bisa memutar semua lagu kesukaan kita dengan mudah dan dimana saja. Selama ada jaringan internet tapi... eitss, tunggu dulu, kalo kamu gunakan versi mod apk yang admin bagikan ini, kamu bisa juga memutar musik secara offline. Yoi, karena aplikasi ini memiliki fitur full premium yang sudah di unlock abis, tapi tetap bisa kamu tidak perlu bayar per bulan 50 ribu.

Spotify merupakan aplikasi android yang berguna untuk streaming musik digital, podcast, dan video yang berisikan jutaan lagu dan informasi lain dari artis seluruh dunia. Yaa, memang sih meskipun tidak hanya berguna untuk musikan, tapi fitur utamanya yang biasa dipake pengguna Spotify apa lagi kalo bukan ndengerin musik.

Banyak sekali genre mulai dari pop, rock, lagu dangdut bahkan indie pun masuk ke dalam perpustakaan lagu. Penggunaannya pun cukup mudah dengan navigasi untuk pencarian, pemilihan dan pemutar lagu yang begitu simpel dan cepat. Bahkan lebih kerennya lagi, Spotify menyediakan aplikasi versi PC nya yang bisa terintegrasi dengan baik pada perangkat dengan akun yang sama. Gampangnya, kamu bisa mengontrol pemutaran musik di PC melalui perangkat ponsel androidmu jika akun Spotify nya sama.

Sebagai tambahan, untuk Spotify Musik Premium mod apk yang dimaksud di sini adalah modifikasi aplikasi agar bisa membuka fitur premiumnya. Soalnya ya itu tadi, fitur premium biasanya harus ditebus dengan membayar kuarng lebih 5o ribu per bulannya. Namun dengan mendownload Spotify Mod Apk offline ini kamu tidak perlu ngeluarin duit.. Mantap kan..hahah.. gokiiil...

Spotify Music Premium Mod Apk Gratis

Fitur Spotify Premium Mod Apk untuk Android

  • Mainkan lagu apa saja, kapan saja di perangkat apa pun — seluler, tablet, atau komputer Anda
  • Unduh musik untuk mendengarkan offline.
  • Nikmati kualitas suara yang luar biasa.
  • Tidak ada iklan - hanya musik tanpa gangguan.
  • Tidak ada komitmen - batalkan kapan saja Anda suka

=========

Spesifikasi :

Nama : Spotify Music Premium
Kategori : Musik
Versi : 8.4.49.462
Developer : Spotify Ltd.
OS : Android 4.0 up
=========

Link Download :
Spotify v8.4.49.462 Mod Apk - 39 MB
Untuk membantu proses download file secara mudah dan cepat melalui perangkat android, silahkan menggunakan bantuan aplikasi downloader ADM Pro Android dan untuk mengekstak file mp3 full rar menggunakan WinRar Pro Premium


Back To Top